Junaldi, Muhammad (2024) Analisis Pengaruh Etika Bisnis Islam dan Bauran Pemasaran Terhadap Pendapatan Usaha Kecil Kuliner di Kecamatan Paal Merah Kota Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
Abstrak 2.pdf Download (184kB) |
![]() |
Text
Bab 1 (4).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Bab 6 (9).pdf Download (210kB) |
![]() |
Text
Daftar pustaka (10).pdf Download (443kB) |
![]() |
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI SELESAI!.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan etika bisnis islam dan bauran pemasaran terhadap pendapatan pedagang usaha kecil kuliner di Kecamatan Paal Merah Kota Jambi. Metode yang digunakan yaitu kuantitatif dengan memperoleh data melalui kusioner. Menghasilkan 108 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Dari hasil perhitungan yang telah dilakukan, diperoleh nilai variabel Etika Bisnis Islam yaitu: Sig(0,000),dan Bauran Pemasaran yaitu: Sig(0,000). Dari hasil uji F atau uji secara bersama-sama didapati hasil F hitung (14,799) Sig.(0,000) < 0,05 dapat diartikan bahwa variabel independen (X) berpengaruh secara signifikan bersama- sama terhadap variabel dependen (Y). Dan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat dapat dilihat dari hasil R 2 (R Square) Sebesar 0,220 atau 22,0% dan sisanya dapat dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kata kunci: Etika bisnis islam, bauran pemasaran, pendapatan
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Etika bisnis islam, bauran pemasaran, pendapatan |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam |
Depositing User: | JUNALDI |
Date Deposited: | 08 Jan 2024 07:25 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 07:25 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/59655 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |