DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT MUSLIM GENERASI Z MELALUI TIKTOK DI KOTA JAMBI

Putri, Amelia (2024) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT MUSLIM GENERASI Z MELALUI TIKTOK DI KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (220kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (296kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (53kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (116kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Halaman pengesahan.pdf

Download (505kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (78kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Perkembangan teknologi digital telah mampu membawa perubahan yang signifikan dalam pola konsumsi masyarakat. Salah satu perubahan tersebut adalah meningkatnya minat masyarakat untuk berbelanja secara online. Penelitian Ini bertujuan untuk menguji pengaruh live streaming, online customer review, harga, dan promo bundling terhdap keputusan pembelian melalui tiktok. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Jambi yang beragama islam yang pernah melakukan pembelian melalui tiktok. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel yang diperoleh berjumlah 130 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini ditemukan bahwa live streaming, online customer review, harga dan promo bundling memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan sebagai pertimbangan untuk meningkatkan pendapatan .

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Live Streaming, Online Customer Review, Promo Bundling, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: PUTRI
Date Deposited: 12 Jun 2024 04:06
Last Modified: 12 Jun 2024 04:07
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/65074

Actions (login required)

View Item View Item