Putri, Amelia (2024) DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MASYARAKAT MUSLIM GENERASI Z MELALUI TIKTOK DI KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (220kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (296kB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (53kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (116kB) |
![]() |
Text
FULL SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
Halaman pengesahan.pdf Download (505kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (78kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi digital telah mampu membawa perubahan yang signifikan dalam pola konsumsi masyarakat. Salah satu perubahan tersebut adalah meningkatnya minat masyarakat untuk berbelanja secara online. Penelitian Ini bertujuan untuk menguji pengaruh live streaming, online customer review, harga, dan promo bundling terhdap keputusan pembelian melalui tiktok. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Jambi yang beragama islam yang pernah melakukan pembelian melalui tiktok. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel yang diperoleh berjumlah 130 responden. Berdasarkan hasil penelitian ini ditemukan bahwa live streaming, online customer review, harga dan promo bundling memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan sebagai pertimbangan untuk meningkatkan pendapatan .
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Live Streaming, Online Customer Review, Promo Bundling, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam |
Depositing User: | PUTRI |
Date Deposited: | 12 Jun 2024 04:06 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 04:07 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/65074 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |