Pengaruh Content Marketing dan Celebrity Endorse Terhadap Minat Beli Produk Fashion Jiniso Pada Generasi Z Pengguna Tiktok di Kota Jambi

Dinanti, Salsabila (2024) Pengaruh Content Marketing dan Celebrity Endorse Terhadap Minat Beli Produk Fashion Jiniso Pada Generasi Z Pengguna Tiktok di Kota Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
Full Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
cover (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Halaman persetujuan dan halaman pengesahan.pdf

Download (434kB)
[img] Text
Abstrak (1).pdf

Download (416kB)
[img] Text
BAB I (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Daftar Pustaka (1).pdf

Download (2MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh content markting dan celebrity endorse terhadap minat beli produk fashion Jiniso pada Generas Z pengguna Tiktok di Kota Jambi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan sampling purposive dan snowball sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan uji analisis menggunakan software SPSS. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel content marketing dan celebrity endorse terhadap minat beli baik secara persial maupun simultan. Variabel Content marketing yang paling dominan mempengaruhi minat beli. Berdasarkan pada kesimpulan, penulis menyarankan beberapa hal seperti jiniso melakukan endorse secara rutin kepada selebriti yang mimiliki reputasi baik dan kriteria tertentu yang sesuai dengan citra dan nilai merek dan jiniso dapat memberikan konten yang lebih kreatif, menarik, dan relevan dengan kebutuhan audiens dan konsisten sehingga minat konsumen terhadap produk akan terus meningkat. Kata kunci : content marketing, celebrity endorse, minat beli

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: content marketing, celebrity endorse, minat beli
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: SALSABILA
Date Deposited: 16 Jul 2024 04:28
Last Modified: 16 Jul 2024 04:28
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/68138

Actions (login required)

View Item View Item