Ratih Zaldy, Fitri (2024) Mengukur Peran Brand Image dan Kualitas Pelayanan Karyawan Penyandang Disabilitas Terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Kopi Ketje Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
skripsi 1 cover.pdf Download (36kB) |
![]() |
Text
skripsi 2 lembar pengesahan.pdf Download (996kB) |
![]() |
Text
skripsi 4 abstrak.pdf Download (180kB) |
![]() |
Text
skripsi 6 bab1.pdf Download (567kB) |
![]() |
Text
skripsi 11 bab6.pdf Download (179kB) |
![]() |
Text
skripsi 12 daftar pustaka.pdf Download (414kB) |
![]() |
Text
skripsi revisi.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran brand image dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian . Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dimana jenis data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari hasil pengisian kuesioner di google form, metode analisis yang digunakan adalah SPSS ver 26. Subjek penelitian ini ialah konsumen yang sudah pernah mengunjungi dan melakukan transaksi pembelian di cafe kopi ketje, jumla h sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah berjumlah 96 . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Temuan penelitian ini memberikan kontribusi bahwa brand image dan kualitas pelayanan menjadi faktor penting dalam keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : brand image, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, kualitas pelayanan, keputusan pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Zaldy |
Date Deposited: | 19 Jul 2024 02:16 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 02:16 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/68929 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |