STRATEGI PEMASARAN SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT PADA BANK SAMPAH BAROKAH BERSAMA KELURAHAN MAYANG MANGURAI KECAMATAN ALAM BARAJO

hasanah, nur (2024) STRATEGI PEMASARAN SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT PADA BANK SAMPAH BAROKAH BERSAMA KELURAHAN MAYANG MANGURAI KECAMATAN ALAM BARAJO. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (132kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (5kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (107kB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (7kB)
[img] Text
PROPOSAL NUR HASANAH cetak.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Lembar_pengehasan.pdf

Download (501kB)
[img] Text
PROPOSAL NUR HASANAH cover (2).pdf

Download (25kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pemasaran Sosial bank sampah dalam meningkatkan pendapatan masyarakat di kelurahan mayang mengurai kecamatan Alam Barajo. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif dengan mengumpulkan data melalui observasi, wawancara, pengamatan dan dokumentasi. Adapun sumber data diperoleh melalui data primer dan sekunder. Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pemasaran sosial yang diterapkan oleh bank sampah barokah Bersama di kelurahan mayang manguari kecamatan alam barajo dan apakah ada peningkatan pendapatan dalam penerapan pemasaran sosial oleh bank sampah barokah Bersama di kelurahan mayang mangurai kecamatan alam barajo. Kata Kunci : Strategi, Pemasaran Sosial, Pendapatan.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Two Stay Two Stray, JigsaW, Argumentasi, dan Hidrolisis Gram
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: NURHASANAH
Date Deposited: 25 Jul 2024 06:39
Last Modified: 25 Jul 2024 06:39
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/69567

Actions (login required)

View Item View Item