PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN EMAS (STUDI KASUS TOKO EMAS MUSDALIFAH)

Amilda, Tiara (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN EMAS (STUDI KASUS TOKO EMAS MUSDALIFAH). S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (45kB)
[img] Text
bab 1 tia.pdf

Download (356kB)
[img] Text
bab 6 tia.pdf

Download (195kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (222kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (695kB)
[img] Text
pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian perhiasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus Toko Emas Musdalifah). Objek penelitian dalam penelitian ini ialah konsumen Toko Emas Musdalifah. Terdapat 96 sampel dalam peelitian ini yang di ambil menggunakan rumus lemeshow. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini ialah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian survei. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling jenis purposive sampel. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan alat analisis SPSS Versi 26. Hasil kuisioner menyatakan bahwa bahwa pernyataan valid dan reliabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel harga(X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian(Y). Variabel kualitas pelayanan (X2)berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara simultan variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Emas Musdalifah. Variabel kualitas pelayan memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Saran untuk penelitian selanjutnya agar menangkat faktor lain diluar penelitian dalam meneliti keputusan pembelian konsumen khususnyan perhiasan emas.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga, keputusan pembelian, kualitas pelayanan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Amilda
Date Deposited: 13 Aug 2024 04:21
Last Modified: 13 Aug 2024 04:21
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/69994

Actions (login required)

View Item View Item