Hikmah, Mariatul (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Air Galon Habib Water Di Perumahan Heloconia Sungai Duren. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (40kB) |
![]() |
Text
Bab I.pdf Download (239kB) |
![]() |
Text
Bab V.pdf Download (463kB) |
![]() |
Text
skripsihikmah copy.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (171kB) |
![]() |
Text
Finally Skripsi Asli Mariatul Hikmahh.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
skripsihikmah.pdf Restricted to Repository staff only Download (652kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor penghambat dan pendukung stategi pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen air galon Depot Habib Water Di Perumahan Heloconia Desa Sungai Duren dan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen air galon Depot Habib Water di Perumahan Heloconia Desa Sungai Duren. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif melalui pendekatan analisis SWOT. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa Dengan menerapkan berbagai elemen strategi pemasaran, Depot Air Minum Isi Ulang Habib Water berupaya meningkatkan penjualan dan memperluas pangsa pasar, sehingga dapat terus berkembang dan memenuhi kebutuhan konsumen dengan baik.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Minat Beli Konsumen, Pemasaran |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam |
Depositing User: | Hikmah |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 03:55 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 03:55 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/70378 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |