Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Air Galon Habib Water Di Perumahan Heloconia Sungai Duren

Hikmah, Mariatul (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Air Galon Habib Water Di Perumahan Heloconia Sungai Duren. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (40kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (239kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (463kB)
[img] Text
skripsihikmah copy.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (171kB)
[img] Text
Finally Skripsi Asli Mariatul Hikmahh.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
skripsihikmah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (652kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor penghambat dan pendukung stategi pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen air galon Depot Habib Water Di Perumahan Heloconia Desa Sungai Duren dan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen air galon Depot Habib Water di Perumahan Heloconia Desa Sungai Duren. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif melalui pendekatan analisis SWOT. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa Dengan menerapkan berbagai elemen strategi pemasaran, Depot Air Minum Isi Ulang Habib Water berupaya meningkatkan penjualan dan memperluas pangsa pasar, sehingga dapat terus berkembang dan memenuhi kebutuhan konsumen dengan baik.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Minat Beli Konsumen, Pemasaran
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: Hikmah
Date Deposited: 09 Sep 2024 03:55
Last Modified: 09 Sep 2024 03:55
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/70378

Actions (login required)

View Item View Item