PENGARUH PROMOSI DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI PADA BUMIDA CABANG JAMBI

Musdalifah, Musdalifah (2024) PENGARUH PROMOSI DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI PADA BUMIDA CABANG JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (487kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (366kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (494kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (502kB)
[img] Text
cover dan lembar pengesahan.pdf

Download (572kB)
[img] Text
full skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan gambaran promosi, tingkat kepercayaan dan Keputusan Pembelian Produk Asuransi pada BUMIDA Cabang Jambi dan menjelaskan pengaruh promosi dan tingkat kepercayaan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk asuransi. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Dari hasil penelitian dan pembahasan sebelumnya yaitu gambaran promosi memiliki kategori baik. gambaran tingkat kepercayaan nasabah asuransi memiliki kategori tinggi dan gambaran keputusan pembelian nasabah terhadap produk asuransi memiliki kategori tinggi. Promosi dan Tingkat Kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian produk asuransi. Promosi dan Tingkat Kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian produk asuransi. Kata Kunci : Promosi, Tingkat Kepercayaan, Keputusan Pembelian

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Tingkat Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Musdalifah
Date Deposited: 10 Oct 2024 07:09
Last Modified: 10 Oct 2024 07:09
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/71381

Actions (login required)

View Item View Item