Musdalifah, Musdalifah (2024) PENGARUH PROMOSI DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI PADA BUMIDA CABANG JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (487kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (366kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (494kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (502kB) |
![]() |
Text
cover dan lembar pengesahan.pdf Download (572kB) |
![]() |
Text
full skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan gambaran promosi, tingkat kepercayaan dan Keputusan Pembelian Produk Asuransi pada BUMIDA Cabang Jambi dan menjelaskan pengaruh promosi dan tingkat kepercayaan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk asuransi. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Dari hasil penelitian dan pembahasan sebelumnya yaitu gambaran promosi memiliki kategori baik. gambaran tingkat kepercayaan nasabah asuransi memiliki kategori tinggi dan gambaran keputusan pembelian nasabah terhadap produk asuransi memiliki kategori tinggi. Promosi dan Tingkat Kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian produk asuransi. Promosi dan Tingkat Kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian produk asuransi. Kata Kunci : Promosi, Tingkat Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Tingkat Kepercayaan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Musdalifah |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 07:09 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 07:09 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/71381 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |