STRATEGI BERSAING BERBASIS E-MARKETING (STUDI COFFEE SHOP KARENA KOPI DI KOTA JAMBI)

ILHAM, ILHAM (2024) STRATEGI BERSAING BERBASIS E-MARKETING (STUDI COFFEE SHOP KARENA KOPI DI KOTA JAMBI). S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ABSTRAK A.pdf

Download (27kB)
[img] Text
ABSTRAK A.pdf

Download (27kB)
[img] Text
BAB I A.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB V A.pdf

Download (303kB)
[img] Text
Cover a.pdf

Download (45kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (41kB)
[img] Text
SKRIPSI ILHAM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf

Download (472kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan strategi bersaing berbasis e-marketing yang diterapkan pada coffee shop karena kopi di Kota Jambi dan untuk menjelaskan kendala dalam penerapan strategi bersaing berbasis e-marketing pada coffee shop karena kopi di Kota Jambi. Objek penelitian yang dipilih dalam penyusunan skripsi ini yaitu Karena Kopi dengan teknik pengumpulan data wawancara. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa berdasarkan analisis matriks SWOT diperoleh 4 alternatif strategi pengembangan yang dapat diterapkan oleh Karena Kopi dalam menjalankan usahanya. Penerapan strategi pemasaran untuk menghadapi persaingan pada Karena Kopi sudah baik. Ditunjukan dengan kondisi coffee shop ini pada posisi strategis agresif dapat dilihat dari nilai yang menunjukkan angka positif yang menunjukkan arah panah pada kuadran agresif. E-Marketing adalah salah satu media pemasaran yang saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat untuk medukung berbagai kegiatan yang dilakukan. Mereka sedikit demi sedikit mulai meninggalkan model pemasaran konvesional/tradisional beralih ke pemasaran modern yaitu E-Marketing. Dengan digital marketing komunikasi dan transaksi dapat dilakukan setiap waktu/real time dan bisa mengglobal atau mendunia.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Strategi Bersaing, Strartegi Pengembangan, E-Marketing, SWOT
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ilham
Date Deposited: 22 Oct 2024 04:46
Last Modified: 22 Oct 2024 04:46
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/71684

Actions (login required)

View Item View Item