fadlan, muhammad (2024) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN LATERA DEL CAFFE KOTA JAMBI. D3 thesis, universitas jambi.
![]() |
Text
cover.pdf Download (87kB) |
![]() |
Text
TUGAS FADLAN ACC 2 NEW.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
halaman pengesahan.pdf Download (655kB) |
![]() |
Text
halaman persetujuan.pdf Download (457kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (14kB) |
![]() |
Text
BAB I FADLAN(1).pdf Download (95kB) |
![]() |
Text
BAB IV FADLAN.pdf Download (68kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (82kB) |
Abstract
Tujuan dari kegiatan magang ini adalah untuk mendeskripsikan bentuk pelaksanaan strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah konsumen di Latera Del Caffe, serta kendala dalam melaksanakan strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah konsumen di Latera Del Caffe. Hasil dari kegiatan magang ini adalah bentuk pelaksanaan strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah konsumen di Latera Del Caffe adalah menyediakan produk yang berkualitas dan bervariasi, menentukan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kualitas makanan maupun minuman yang ditawarkan, memilih lokasi yang mudah diakses dengan sarana dan prasarana yang memadai, melakukan promosi melalui media sosial, memberikan tugas sesuai dengan kemampuan karyawan dan mengadakan evaluasi mingguan terhadap kinerja karyawan, menyediakan mekanisme atau prosedur pelayanan yang jelas, serta menyediakan sarana dan prasarana yang memadai. Kendala dalam melaksanakan strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah konsumen di Latera Del Caffe adalah munculnya kompetitor dalam usaha yang serupa, serta persaingan harga antara Latera
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Fadlan |
Date Deposited: | 18 Dec 2024 03:47 |
Last Modified: | 18 Dec 2024 03:48 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/72956 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |