“Pengaruh Fluktuasi Harga Emas, Promosi Serta Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Cicil Emas Di Bank Syariah Indonesia KCP Sarolangun 1 Di Kabupaten Sarolangun”.

Adila, Nurul (2024) “Pengaruh Fluktuasi Harga Emas, Promosi Serta Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Cicil Emas Di Bank Syariah Indonesia KCP Sarolangun 1 Di Kabupaten Sarolangun”. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (182kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (329kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (487kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (197kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (420kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (231kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (4MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Fluktuasi Harga Emas, Promosi, serta Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Cicil Emas Di Bank Syariah Indonesia KCP Sarolangun 1. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Nasabah Produk Cicil Emas Bank Syariah Indonesia KCP Sarolangun 1, pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan sampel berjumlah 134 responden. Data penelitian diolah dengan cara penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji t, uji f dan koefisien determinan (R2). Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel Fluktuasi Harga Emas (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah dalam memilih Produk Cicil Emas di Bank Syariah Indonesia KCP Sarolangun 1, Promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah dalam memilih Produk Cicil Emas di Bank Syariah Indonesia KCP Sarolangun 1, serta Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah dalam memilih Produk Cicil Emas di Bank Syariah Indonesia KCP Sarolangun 1. Kata Kunci: Fluktuasi Harga Emas, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Nasabah ABSTRACT The purpose of this study was to determine whether Gold Price Fluctuations, Promotions, and Service Quality affect Customer Decisions in Choosing Gold Installment Products at Bank Syariah Indonesia KCP Sarolangun 1. The research method used is descriptive analysis with a quantitative approach. The population in this study were Gold Installment Product Customers of Bank Syariah Indonesia KCP Sarolangun 1, sampling using the slovin formula with a sample of 134 respondents. The research data was processed by distributing questionnaires. The analysis method used is multiple linear regression analysis, t test, f test and determinant coefficient (R2). The results of the study indicate that the Gold Price Fluctuation variable (X1) does not have a significant effect on Customer Decisions in choosing Gold Installment Products at Bank Syariah Indonesia KCP Sarolangun 1, Promotion (X2) has a significant effect on Customer Decisions in choosing Gold Installment Products at Bank Syariah Indonesia KCP Sarolangun 1, and Service Quality (X3) has a significant effect on Customer Decisions in choosing Gold Installment Products at Bank Syariah Indonesia KCP Sarolangun 1. Keywords: Gold Price Fluctuation, Promotion, Service Quality, Customer Decision

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Fluktuasi Harga Emas, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Nasabah
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: Adila
Date Deposited: 13 Jan 2025 07:32
Last Modified: 13 Jan 2025 07:32
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/74337

Actions (login required)

View Item View Item