mh. khathamy, fhadlullah haq syahlevy (2025) ANALISIS PENERIMAAN PENGGUNA APLIKASI MCDONALD’S DENGAN MENGGUNAKAN METODE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM). S1 thesis, sistem informasi.
![]() |
Text
cover.pdf Download (72kB) |
![]() |
Text
Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
pengesahan.pdf Download (96kB) |
![]() |
Text
abstrak.pdf Download (65kB) |
![]() |
Text
Bab-1.pdf Download (174kB) |
![]() |
Text
Bab-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (337kB) |
![]() |
Text
Bab-3.pdf Download (237kB) |
![]() |
Text
Bab-4.pdf Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
![]() |
Text
Bab-5.pdf Download (56kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf Download (80kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerimaan pengguna terhadap aplikasi McDonald’s dengan menggunakan kerangka Technology Acceptance Model (TAM). TAM adalah model teoretis yang digunakan untuk memahami faktor-faktor yang memengaruhi adopsi teknologi. Dalam penelitian ini, lima variabel utama diuji untuk menentukan hubungan antar elemen penerimaan pengguna, yaitu Perceived Usefulness (PU), Perceived Ease of Use (PEOU), Attitude Toward Using (ATU), Behavioral Intention to Use (BI), dan Actual Use (AU). Sampel pada penelitian ini berjumlah 80 responden dengan menggunakan rumus hair. Penyebaran kuesioner dilakukan dengan 2 cara menyebar selebaran kertas di tempat MCDONALD’S dan menyebarkan secara online melalui googleform. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menguji beberapa model, dan uji hipotesis.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) Universitas Jambi (UNJA) > Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan > A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi |
Depositing User: | SYAHLEVY |
Date Deposited: | 16 Jan 2025 05:58 |
Last Modified: | 16 Jan 2025 06:41 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/74682 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |