PENGARUH HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUXCRIME PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAMBI

PUTRI, NUR ANISA (2025) PENGARUH HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUXCRIME PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (8kB)
[img] Text
bab 1. pdf.pdf

Download (179kB)
[img] Text
bab 6.pdf.pdf

Download (119kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (208kB)
[img] Text
pengesahan skripsi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
full skripsi nur anisa putri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id

Abstract

Penelitian ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan mengenai pengaruh harga dan review pelanggan online produk Luxcrime di kalangan pengguna Shopee di Jambi. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui Google Form yang diolah menggunakan SPSS versi 21 dan teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh harga mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kemudian ulasan pelanggan online berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya berdasarkan hasil perhitungan menunjukkan bahwa harga dan review pelanggan online secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian produkLuxcrime pada pengguna Shopee di Jambi.Kata Kunci : Harga, Keputusan Pembelian, Online Customer Review.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Harga, Keputusan Pembelian, Online Customer Review
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Putri
Date Deposited: 20 Jan 2025 03:32
Last Modified: 20 Jan 2025 03:32
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/74792

Actions (login required)

View Item View Item