KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBERIAN VAKSINASI MENINGITIS DI KANTOR KESEHATAN PELABUHAN KELAS III JAMBI

Selia Susanti, Ferosa (2025) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBERIAN VAKSINASI MENINGITIS DI KANTOR KESEHATAN PELABUHAN KELAS III JAMBI. S1 thesis, Ilmu Pemerintahan.

[img] Text
SKRIPSI AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (14kB)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (8kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (482kB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (223kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Pelayanan publik tetap menjadi fokus utama untuk meningkatkan kualitasnya. Penyelenggaraan pelayanan publik, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan memastikan ketersediaan layanan, memerlukan ketaatan pada prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik guna melindungi masyarakat dari potensi penyalahgunaan wewenang. Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III di Jambi berperan sebagai penyedia layanan kesehatan untuk vaksinasi meningitis, melayani baik masyarakat umum maupun mereka yang menjalani ibadah haji dan umrah. Penelitian dengan judul kualitas pelayanan publik terkait vaksinasi meningitis di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III di Jambi dengan latar belakang permasalahan ketidaktepatan waktu pelayanan, sarana dan prasarana yang masih belum terlalu mendukung dalam proses pelayanan serta masih terdapat keluhan masyarakat akan empati komunikasi petugas KKP dalam memberikan pelayanan vaksin meningitis kepada masyarakat. Metodologi dalam penelitian ini mengunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi, menggabungkan temuan lapangan dan data pendukung dari berbagai sumber. Layanan vaksinasi meningitis di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III di Jambi telah menunjukkan implementasi yang efektif, sebagaimana dibahas dalam lima dimensi: Berwujud, Keandalan, Ketanggapan, Jaminan, dan Empati. Kata kunci: Pelayanan Publik, Vaksin Meningitis, Kualitatif, Kualitas Pelayanan Publik

Type: Thesis (S1)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Universitas Jambi (UNJA) > Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan > A General Works > AC Collections. Series. Collected works

H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan
Depositing User: susanti
Date Deposited: 20 Feb 2025 07:13
Last Modified: 20 Feb 2025 07:15
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/75537

Actions (login required)

View Item View Item