PENGARUH MOTIF RASIONAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE OLEH GEN- Z DI KOTA JAMBI.

Fitri Ramadhani, Tassya (2025) PENGARUH MOTIF RASIONAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE OLEH GEN- Z DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
TASSYA FITRI RAMADHANI skripsi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (54kB)
[img] Text
halaman persetujuan dan pengesahan.pdf

Download (161kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (34kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (196kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (68kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motif rasional, emosional, dan spiritual terhadap keputusan pembelian skincare pada Generasi Z di Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 99 responden yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner yang disebarkan secara online melalui Google Form. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan SPSS versi 21 dengan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motif rasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, motif emosional dan spiritual juga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian skincare. Berdasarkan hasil uji simultan, ketiga variabel tersebut motif rasional, emosional, dan spiritual secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian skincare pada Generasi Z di Kota Jambi.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: TASSYA FITRI RAMADHANI
Date Deposited: 14 May 2025 02:56
Last Modified: 14 May 2025 02:56
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/78277

Actions (login required)

View Item View Item