Pangaribuan, Hobas Vijai Samuel (2025) Pengaruh Personal Image Salesperson, Dan Strategi Direct Selling Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Produk Kosmetik Claresta Di Kecamatan Merlung Provinsi Jambi. Jurnal Manajemen.
![]() |
Text
SKRIPSI YUDISIUM.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI YUDISIUM CAP.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (179kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (409kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (208kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (382kB) |
![]() |
Text
BAB 6.pdf Download (264kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (277kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal image salesperson dan strategi direct selling terhadap minat beli ulang konsumen produk kosmetik Claresta di Kecamatan Merlung, Provinsi Jambi. Melalui pendekatan kuantitatif dengan metode survei, data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal image salesperson dan strategi direct selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya peningkatan citra dan kompetensi tenaga penjual serta efektivitas pelaksanaan strategi direct selling untuk membangun loyalitas konsumen.
Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | HOBAS VIJAI SAMUEL PANGARIBUAN |
Date Deposited: | 16 Jun 2025 02:40 |
Last Modified: | 16 Jun 2025 02:40 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/79865 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |