Pengaruh Personal Image Salesperson, Dan Strategi Direct Selling Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Produk Kosmetik Claresta Di Kecamatan Merlung Provinsi Jambi

Pangaribuan, Hobas Vijai Samuel (2025) Pengaruh Personal Image Salesperson, Dan Strategi Direct Selling Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Produk Kosmetik Claresta Di Kecamatan Merlung Provinsi Jambi. Jurnal Manajemen.

[img] Text
SKRIPSI YUDISIUM.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI YUDISIUM CAP.pdf

Download (2MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (179kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (409kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (208kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (382kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (264kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (277kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal image salesperson dan strategi direct selling terhadap minat beli ulang konsumen produk kosmetik Claresta di Kecamatan Merlung, Provinsi Jambi. Melalui pendekatan kuantitatif dengan metode survei, data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal image salesperson dan strategi direct selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Implikasi dari penelitian ini adalah pentingnya peningkatan citra dan kompetensi tenaga penjual serta efektivitas pelaksanaan strategi direct selling untuk membangun loyalitas konsumen.

Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: HOBAS VIJAI SAMUEL PANGARIBUAN
Date Deposited: 16 Jun 2025 02:40
Last Modified: 16 Jun 2025 02:40
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/79865

Actions (login required)

View Item View Item