PENGARUH PARTTIME JOB MAHASISWA TERHADAP PRESTASI AKADEMIK DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATOR

Firmansyah, Ardie (2025) PENGARUH PARTTIME JOB MAHASISWA TERHADAP PRESTASI AKADEMIK DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERATOR. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
Skripsi_Ardie Firmansyah_C1B020152.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
Cover Skripsi.pdf

Download (105kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN PERSETUJUAN dan KEASLIAN KARYA ILMIAH.pdf

Download (247kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (322kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (181kB)
[img] Text
Daftar Pustaka (2).pdf

Download (199kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengkaji dan menganalisis pengaruh part-time job terhadap prestasi akademik dengan kecerdasan emosional sebagai variabel moderator. Dengan menggunakan metode kuantitatif, teknik pengambilan data yang digunakan melalui kuisioner. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan teknik Structural Equation Model (SEM) dengan program SmartPLS 4.1.0.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) part-time job tidak berpengaruh terhadap prestasi akademik, 2) kecerdasan emosional tidak memoderasi part-time job terhadap prestasi akademik. Kata Kunci : Part-time Job, Prestasi Akdemik, Kecerdasan Emosional

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LC Special aspects of education
L Education > LC Special aspects of education > LC5201 Education extension. Adult education. Continuing education
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: FIRMANSYAH
Date Deposited: 17 Jun 2025 01:37
Last Modified: 17 Jun 2025 01:37
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/79921

Actions (login required)

View Item View Item