KETERKAITAN SEKUEL FILM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET DAN MERCHANDISE FILM SPIDER-MAN : “NO WAY HOME” DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING

Hafiz, Muhammad Alkubbarul (2025) KETERKAITAN SEKUEL FILM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET DAN MERCHANDISE FILM SPIDER-MAN : “NO WAY HOME” DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (387kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (731kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (708kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (181kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (224kB)
[img] Text
skripsi hafiz cetak cd.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sekuel film terhadap keputusan pembelian tiket dan merchandise Spider-Man: No Way Home, dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik survei melalui penyebaran kuesioner kepada penggemar film di Indonesia. Analisis data dilakukan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa sekuel film memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian tiket dan merchandise, baik secara langsung maupun melalui kepuasan konsumen. Kepuasan terhadap film sebelumnya terbukti menjadi faktor kunci dalam meningkatkan keputusan menonton sekuel dan membeli merchandise terkait. Temuan ini memberikan implikasi bagi industri perfilman dalam menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif untuk mempertahankan loyalitas penonton dan meningkatkan penjualan produk terkait film. Kata Kunci: Sekuel film, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen, Spider-Man, Tiket dan Merchandise

Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Hafiz
Date Deposited: 03 Jul 2025 04:23
Last Modified: 03 Jul 2025 04:23
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/80956

Actions (login required)

View Item View Item