Kusuma, Jihan Puja (2025) Pengaruh Media Sosial Tiktok Terhadap Brand Awareness Dalam Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (244kB) |
![]() |
Text
1. Lembar Pengesahan.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
2. Kata Pengantar.pdf Download (9MB) |
![]() |
Text
3. Abstrak.pdf Download (163kB) |
![]() |
Text
4. Daftar Isi Gambar, Tabel, Lampiran.pdf Download (199kB) |
![]() |
Text
5. BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
6. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
7. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) |
![]() |
Text
8. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (959kB) |
![]() |
Text
9. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (521kB) |
![]() |
Text
10. BAB VI.pdf Download (131kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (142kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text
Full Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media sosial TikTok terhadap brand awareness dalam keputusan pembelian produk skincare Somethinc. Data dikumpulkan dari 99 responden melalui metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang menggunakan skala Likert sebagai alat ukur. Pengujian validitas, reliabilitas, dan uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand awareness memediasi hubungan media sosial dengan keputusan pembelian. Dengan demikian, penelitian ini menegaskan pentingnya optimalisasi media sosial, khususnya TikTok, sebagai strategi pemasaran untuk meningkatkan brand awareness yang dapat mendorong keputusan pembelian konsumen.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | KUSUMA |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 08:03 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 08:53 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/82735 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |