Pengaruh Media Sosial Tiktok Terhadap Brand Awareness Dalam Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc

Kusuma, Jihan Puja (2025) Pengaruh Media Sosial Tiktok Terhadap Brand Awareness Dalam Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (244kB)
[img] Text
1. Lembar Pengesahan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. Kata Pengantar.pdf

Download (9MB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (163kB)
[img] Text
4. Daftar Isi Gambar, Tabel, Lampiran.pdf

Download (199kB)
[img] Text
5. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[img] Text
8. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (959kB)
[img] Text
9. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)
[img] Text
10. BAB VI.pdf

Download (131kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Full Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media sosial TikTok terhadap brand awareness dalam keputusan pembelian produk skincare Somethinc. Data dikumpulkan dari 99 responden melalui metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang menggunakan skala Likert sebagai alat ukur. Pengujian validitas, reliabilitas, dan uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand awareness memediasi hubungan media sosial dengan keputusan pembelian. Dengan demikian, penelitian ini menegaskan pentingnya optimalisasi media sosial, khususnya TikTok, sebagai strategi pemasaran untuk meningkatkan brand awareness yang dapat mendorong keputusan pembelian konsumen.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: KUSUMA
Date Deposited: 09 Jul 2025 08:03
Last Modified: 31 Jul 2025 08:53
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/82735

Actions (login required)

View Item View Item