Pengaruh Content Marketing di Media Sosial Instagram terhadap Brand Awareness J.A Seafood di Muaro Jambi

Abidin, Jaenal and Octavia, Ade and Yuniarti, Yenny (2025) Pengaruh Content Marketing di Media Sosial Instagram terhadap Brand Awareness J.A Seafood di Muaro Jambi. [Teaching Resource]

[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (89kB)
[img] Text
Lembar-lembar pengesahan kertas wangi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (34kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (267kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (91kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (172kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Content Marketing melalui Media Sosial terutama pada aplikasi Instagram terhadap brand awareness J.A Seafood Jambi. Penelitian ini melibatkan dua variabel utama: Content marketing dan brand awareness. Populasi penelitian mencakup seluruh konsumen yang pernah melihat content marketing di media sosial Instagram serta yang pernah membeli produk di gerai J.A Seafood Jambi, dengan sampel penelitian sebanyak 98 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling, yakni metode pengambilan sampel dimana setiap anggota populasi memiliki peluang yang sama untuk dipilih menjadi sampel dengan teknik simple random sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana yang dilakukan dengan IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing di media sosial berpengaruh positif terhadap brand awareness. Kata Kunci: content marketing, media sosial, Brand Awareness

Type: Teaching Resource
Uncontrolled Keywords: content marketing, media sosial, Brand Awareness
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: ABIDIN
Date Deposited: 14 Oct 2025 03:17
Last Modified: 14 Oct 2025 03:18
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/86577

Actions (login required)

View Item View Item