E commerce and Trust serta implikasinya terhadap keputusan pembelian konsumen pada restoran iggo kuliner jambi

ramadhona, gesila (2021) E commerce and Trust serta implikasinya terhadap keputusan pembelian konsumen pada restoran iggo kuliner jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
Skripsi Gesila Ramadhona_Manajemen Pemasaran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (885kB)
[img] Text
cover 2-dikonversi.pdf

Download (55kB)
[img] Text
TANDA PENGESAHAN-dikonversi.pdf

Download (62kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.docx

Download (209kB)
[img] Text
BAB IV-dikonversi.pdf

Download (110kB)
[img] Text
Daftar Pustaka-dikonversi.pdf

Download (180kB)

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis E-Commerce and Trust serta Implikasinya terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Restoran IGGO Kuliner Jambi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan survey online. Metode yang digunakan untuk menarik sampel adalah non-probability berbentuk purposive sampling dengan kriteria utama sampel yaitu pengguna e commerce yang telah melakukan trannsaksi minimal 1 kali. Ukuran responden yang digunakan sebanyak 100 orang orang responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda dengan sofware IBM SPSS statistic. Hasil penelitian menjelaskan bahwa baik secara parsial maupun simultan variabel e-commerce dan variabel trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Kata kunci: E- Commerce, Trust, Keputusan Pembelian,Restoran IGGO Kuliner Jambi.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Gesila Ramadhona
Date Deposited: 18 Jun 2021 06:35
Last Modified: 18 Jun 2021 06:35
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/20990

Actions (login required)

View Item View Item