Manajemen pemasaran kopi bubuk pada agroindustri kopi nur kecamatan sungai penuh kota penuh privinsi jambi

Futra, Heru frandika (2021) Manajemen pemasaran kopi bubuk pada agroindustri kopi nur kecamatan sungai penuh kota penuh privinsi jambi. D3 thesis, Pertanian.

[img] Text
KARYA ILMIAH HERU FRANDIKA FUTRA D0B018021.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (226kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (5kB)
[img] Text
RINGKASAN.pdf

Download (100kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (7kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB)

Abstract

Manajemen pemasaran kopi bubuk pada agroindustri kopi nur kecamatan sungai penuh kota sungai penuh provinsi jambi. Manajemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah 1) mengetahui besar biaya, penerimaan dan keuntungan usaha dari agroindustri kopi nur kecamatan sungai penuh kota sungai penuh provinsi jambi. 2) mengetahui kondisi dan menentukan posisi agroindustri kopi nur kecamatan sungai penuh kota sungai penuh provinsi jambi. 3) memformulasikan alternatif strategi yang dapat diterapkan oleh agroindustri kopi nur kecamatan sungai penuh kota sungai penuh provinsi jambi. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian survey, jenis data penelitian adalah gabungan kualitatif dan kuantitatif, tingkat explanasi penelitian adalah deskriptif, dan jenis penggunaan penelitian adalah penelitian dasar atau penelitian murni. Dalam mencapai tujuannya tentu suatu organisasi memerlukan sumber daya manusia sebagai pengelola sistem, agar sistem ini berjalan tentu dalam pengelolanya harus memperhatiakn beberapa aspek penting pelatihan. Sektor pertanian di Indonesia masih memiliki banyak peluang dan prospek yang cerah serta belum digali. Meskipun pada masa sekarang sektor industri lebih diutamakan, perkembangan sektor pertanian tidak lepas sebagai pendukung yang kokoh, sehingga harus ada kerjasama antar bidang-bidang yang berkaitan. Salah satu sektor pertanian yang banyak dikembangkan pada sektor industri adalah pengolahan pangan atau dikenal agroindustri. Kata kunci : pemasaran, metode dan tujuan

Type: Thesis (D3)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Futra
Date Deposited: 15 Sep 2021 06:50
Last Modified: 15 Sep 2021 06:50
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/25797

Actions (login required)

View Item View Item