PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG APLIKASI TIX.ID DALAM PEMBELIAN TIKET BIOSKOP DI KOTA JAMBI DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Subhi, Ahmad (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT PENGGUNAAN ULANG APLIKASI TIX.ID DALAM PEMBELIAN TIKET BIOSKOP DI KOTA JAMBI DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (343kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[img] Text
Bab 6.pdf

Download (268kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (665kB)
[img] Text
Lembar persetujuan dan pengesahan Ahmad Subhi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi_Ahmad Subhi_(C1B019076).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang bertujuan menjelaskan : Pengaruh Customer Experience terhadap Minat Penggunaan Ulang Konsumen, Pengaruh Customer Experience terhadap Customer Satisfaction, Pengaruh Customer Satisfaction terhadap Minat Penggunaan Ulang Konsumen, Pengaruh Customer Experience terhadap Minat Penggunaan Ulang Konsumen dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna aplikasi Tix.Id di Kota Jambi dengan sampel sebanyak 75 responden. Penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan google form. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah Partial Least Square menggunakan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Penggunaan Ulang, Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Penggunaan Ulang, Customer experience berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Penggunaan Ulang melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening dengan efek mediasi sebagian (partial mediation). Kata kunci :​Customer Experience, Minat Penggunaan Ulang, Customer Satisfaction.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, Minat Penggunaan Ulang, Customer Satisfaction.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Subhi
Date Deposited: 11 Jul 2023 02:39
Last Modified: 11 Jul 2023 02:39
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/52281

Actions (login required)

View Item View Item