WILIAMSYAH, WISAL (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA ARIZONA FITNESS DI KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (204kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (339kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (204kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (429kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (639kB) |
![]() |
Text
WISAL WILIAMSYAH NIM C1B018157.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Arizona Fitness di Kota Jambi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah jumlah member pada tahun 2022 yang berjumlah 1173 dan sampel pada penelitian ini berjumlah 92. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM), dengan Partial Least Square (PLS) sebagai alat mengolahnya dengan menggunakan program SmartPLS4 (V.4.0.9.5). Hasil penelitian ini membuktikan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Arizona Fitness di Kota Jambi. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | WILIAMSYAH |
Date Deposited: | 11 Jul 2023 07:53 |
Last Modified: | 11 Jul 2023 07:53 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/52506 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |