PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFÉ TEANOL DI KOTA JAMBI

WARDANA, WANDA (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFÉ TEANOL DI KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (12kB)
[img] Text
BAB I SKRIPSI.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB VI SKRIPSI.pdf

Download (114kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf

Download (411kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (584kB)
[img] Text
WANDA WARDANA NIM C1B018127.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Tujuan penulisan skripsi ini untuk menguji pengaruh antara variabel Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Café Teanol di Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan metode Purposive sampling yang dimana pengambilan sampel dengan menentukan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu pada populasi yang dipilih untuk menjadi sampel. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan skala likert terhadap 100 orang responden yaitu pada Masyarakat di Kota Jambi. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu data Kuantitaif. Data dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji f dan uji t dengan bantuan software SPSS for windows. Berdasarkan hasil pengolahan data didapatkan bahwa Store Atmosphere berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Café Teanol. Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Café Teanol. Store Atmosphere dan Harga secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian pada Cafe Teanol. Berdasarkan hasil penelitian Cafe diharapkan untuk mempertahankan dan meningkakan kualitas serta kuantitas Store Atmosphere untuk meningkatkan keputusan pembelian pada konsumen, untuk harga diharapkan dapat menyesuakan agar konsumen datang kembali untuk meningkatkan Keputusan Pembelian. Kata kunci: Store Atmosphere, Harga, Keputusan Pembelian

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Wardana
Date Deposited: 11 Jul 2023 07:54
Last Modified: 11 Jul 2023 07:54
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/52508

Actions (login required)

View Item View Item