PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA USAHA MS GLOW DI KOTA JAMBI

Sulistina, Ina (2023) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA USAHA MS GLOW DI KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (178kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (448kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (181kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (319kB)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan media sosial dan orientasi pasar terhadap kinerja usaha Ms glow di Kota Jambi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik penentuan sampelnya menggunakan teknik sampling jenuh karena terbatasnya populasi sehingga didapat total sampelnya sejumlah total populasi, populasinya terdiri dari pelaku usaha Ms glow di Kota Jambi yang jumlahnya 32 partisipan. Pengumpulan data primer melalui wawancara dan kuesioner dengan skala likert. Hasil kuesioner tersebut diuji dengan menggunakan program SPSS versi 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel media sosial (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja usaha (Y), variabel orientasi pasar (X2) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja usaha (Y). Variabel media sosial (X1) dan variabel orientasi pasar (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja usaha (Y) Ms glow di kota Jambi. Kata Kunci : Media Sosial, Orientasi Pasar, Kinerja Usaha

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Orientasi Pasar, Kinerja Usaha
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sulistina
Date Deposited: 24 Oct 2023 04:14
Last Modified: 24 Oct 2023 04:14
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/57043

Actions (login required)

View Item View Item