Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas dengan Kepuasan Pasien sebagai variabel Mediasi pada RSUD Raden Mattaher

Aliyardi, Aliyardi (2024) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas dengan Kepuasan Pasien sebagai variabel Mediasi pada RSUD Raden Mattaher. S2 thesis, FEB UNJA.

[img] Text
Tesis Aliyardi An. Aliayardi P2C222011.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
COVER An. Aliayardi P2C222011.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Lembar Pengesahan An. Aliayardi P2C222011.pdf

Download (411kB)
[img] Text
ABSTRAK An. Aliayardi P2C222011.pdf

Download (235kB)
[img] Text
BAB 1 An. Aliayardi P2C222011.pdf

Download (244kB)
[img] Text
BAB 5 An. Aliayardi P2C222011.pdf

Download (123kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA An. Aliayardi P2C222011.pdf

Download (182kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas dengan Kepuasan Pasien sebagai variabel Mediasi pada RSUD Raden Mattaher. Penelitian ini memiliki populasi pasien RSUD Raden Mattaher yang ada di Provinsi Jambi. Analisis yang digunakan yaitu SMART PLS. Penelitian ini memiliki kesimpulan sebagai berikut: Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pasien, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas, Kepuasan Pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas, Brand image tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas yang dimediasi oleh Kepuasan Pasien dan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pelayanan Pengelolaan Fasilitas yang dimediasi oleh Kepuasan Pasien Kata Kunci: Kualitas Layanan, Inovasi, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Type: Thesis (S2)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ALIYARDI
Date Deposited: 30 Jan 2024 07:06
Last Modified: 30 Jan 2024 07:06
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/60970

Actions (login required)

View Item View Item