Elisabeth, Christine (2025) Efektivitas Brand Activation dan Content Marketing terhadap peningkatan Brand Awareness brand HiLo pada PT. Nutrifood Indonesia Area Jambi. Jurnal Dinamika Manajemen.
![]() |
Text
SKRIPSI CD.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf Download (667kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (184kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (801kB) |
![]() |
Text
KESIMPULAN.pdf Download (231kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (236kB) |
Abstract
Pada era digitalisasi saat ini brand awareness menjadi aset yang sangat berharga bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan bisnis yang tren pemasarannya selalu berubah-ubah seiring berkembangnya teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa efektivitas brand activation dan content marketing terhadap peningkatan brand awareness. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui pengisian kuesioner dan dianalisis menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand activation tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan dalam meningkatkan brand awareness, tetapi secara signifikan mempengaruhi content marketing. Selain itu, terdapat pula pengaruh langsung yang signifikan antara content marketing dan brand awareness, serta adanya pengaruh tidak langsung yang positif antara content marketing terhadap brand awareness. Dengan demikian, dengan memfokuskan upaya brand activation pada peningkatan content marketing secara efektif dapat membangun brand awareness brand HiLo.
Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | MALAU |
Date Deposited: | 05 Jun 2025 06:40 |
Last Modified: | 05 Jun 2025 06:40 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/79314 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |