Safitri, Alfina (2025) PENGARUH PERSONAL BRANDING DAN LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP PENINGKATAN BRAND ENGAGEMENT PADA AKUN OWNER DAVIENA SKINCARE. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (262kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (370kB) |
![]() |
Text
BAB 6.pdf Download (242kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (237kB) |
![]() |
Text
PENGESAHAN .pdf Download (321kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FINAA.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Personal branding dan Live streaming Tiktok terhadap peningkatan Brand engagement pada akun owner Daviena Skincare. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Jenis data yang yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui google form. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS versi 30. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand engagement, dengan nilai signifikansi 0,002. Selain itu, live streaming juga memiliki pengaruh signifikan dengan nilai signifikansi <0,001. Selanjutnya, secara simultan menunjukkan bahwa personal branding dan live streaming berpengaruh secara simultan terhadap brand engagement pada akun Owner Daviena Skincare. Kata Kunci : Personal Branding, Live Streaming, Brand Engagement
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding, Live Streaming, Brand Engagement |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | ALFINA SAFITRI |
Date Deposited: | 17 Jun 2025 04:26 |
Last Modified: | 17 Jun 2025 04:27 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/79932 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |