PUTRA, EZA FAHRIDHO (2025) PENGARUH AFFILIATE MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TIKTOK-TOKOPEDIA. (Studi Pada Generasi Z di Kota Jambi Yang Menggunakan Aplikasi Tiktok). S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
SKRIPSI FULL EZA FAHRIDHO PUTRA.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf Download (13kB) |
![]() |
Text
BAB 1 SKRIPSI.pdf Download (134kB) |
![]() |
Text
BAB II SKRIPSI.pdf Download (198kB) |
![]() |
Text
BAB III SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
![]() |
Text
BAB IV SKRIPSI.pdf Download (59kB) |
![]() |
Text
BAB V SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (255kB) |
![]() |
Text
BAB VI SKRIPSI.pdf Download (108kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI - DAFTAR TABEL SKRIPSI.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh affiliate marketing, online customer review dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada e-commerce tiktok-tokopedia (studi pada gen z di kota jambi yang menggunakan aplikasi tiktok). Populasi dalam penelitian ini adalah gen z yang berada di kota jambi yang menggunakan aplikasi tiktok, jumlah sampel dihitung berdasarkan rumus chocran yakni sebanyak 97 responden. Pengumpulan sampel dilakukan berdasarkan dengan menyebarkan kuesioner dengan teknik Simple random sampling. Metode analisis data menggunakan metode deskriptif dan metode kuantitatif. Keseluruhan analisis dihitung menggunakan program SPSS versi 26. Hasil dari penelitian menunjukkan, bahwa affiliate marketing, online customer review dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce tiktok-tokopedia. affiliate marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada e-commerce tiktok-tokopedia. online customer review dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce tiktok-tokopedia. Kata Kunci : Affiliate Marketing, Online Customer Review, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian, Tiktok-Tokopedia, Gen Z
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Affiliate Marketing, Online Customer Review, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian, Tiktok-Tokopedia, Gen Z |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | EZA FAHRIDHO PUTRA |
Date Deposited: | 08 Jul 2025 04:30 |
Last Modified: | 08 Jul 2025 04:30 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/81826 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |