PENGARUH CASHLESS SOCIETY TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA MANAJEMEN PRODI S1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JAMBI YANG DI MEDIASI E-MONEY DANA

Muaffah, Rts. Nurul (2025) PENGARUH CASHLESS SOCIETY TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA MANAJEMEN PRODI S1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JAMBI YANG DI MEDIASI E-MONEY DANA. Jurnal Dinamika Manajemen. ISSN 2339

[img] Text
SKRIPSI Rts. Nurul Hidayatul Muaffah C1B018104.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Halaman persetujuan dan pengesahan skripsi.pdf

Download (992kB)
[img] Text
1. cover.pdf

Download (269kB)
[img] Text
Halaman persetujuan dan pengesahan skripsi.pdf

Download (992kB)
[img] Text
6. abstrak.pdf

Download (239kB)
[img] Text
10. BAB 1.pdf

Download (763kB)
[img] Text
14. BAB 5.pdf

Download (719kB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (335kB)

Abstract

Dengan kemajuan dunia teknologi dan informasi khususnya di bidang sistem pembayaran. Dalam konteks transaksi jual-beli, perkembangan teknologi telah mengubah penggunaan uang tunai sebagai alat pembayaran umum. Uang non tunai dinilai lebih efektif dan efisien serta semakin populer berkat kemajuan teknologi. Berbagai transaksi dan pembayaran dapat dilakukan secara digital melalui aplikasi yang terpasang di smartphone masing-masing individu, tanpa menggunakan kartu fisik. Penelitian ini membahas pengaruh cashless society terhadap perilaku konsumtif yang dimediasi emoney dana. Dengan total responden 92 orang Kata Kunci : Teknologi, Cashless Society,E-Money

Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Politik
Depositing User: MUAFFAH
Date Deposited: 21 Jul 2025 01:49
Last Modified: 21 Jul 2025 01:49
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/84898

Actions (login required)

View Item View Item