ANALISIS PENGARUH KESADARAN HALAL, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TEANOL CAFE BERINGIN KOTA JAMBI

auliya, buan (2025) ANALISIS PENGARUH KESADARAN HALAL, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TEANOL CAFE BERINGIN KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ABSTRAK SKRIPSI BUAN AULIYA.pdf

Download (165kB)
[img] Text
BAB I SKRIPSI BUAN AULIYA.pdf

Download (229kB)
[img] Text
BAB VI SKRIPSI BUAN AULIYA.pdf

Download (141kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI BUAN AULIYA.pdf

Download (187kB)
[img] Text
lembar pengesahan ttd.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI BUAN AULIYA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mengetahui pengaruh kesadaran halal, kualitas pelayanan dan harga produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Teanol café beringin kota jambi. Sampel dari penelitian ini yaitu konsumen Teanol café beringin yang tidak dapat di tentukan populasinya. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu metode angket atau kuesioner, dengan desain penelitian kuantitatif. Metode kuantitatif dalam penelitian meliputi uji validitas, reliabilitas, pengujian hipotesis meliputi uji t, uji f dan koefisien determinasi (R2). Teknik Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian variabel Kesadaran halal, Kualitas Pelayanan dan Harga produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Teanol café beringin kota jambi. Kata Kunci: Kesadaran Halal, Kualitas Pelayanan, Harga Produk, Keputusan Pembelian

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Halal, Kualitas Pelayanan, Harga Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: Auliya
Date Deposited: 14 Oct 2025 04:51
Last Modified: 14 Oct 2025 04:52
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/86602

Actions (login required)

View Item View Item