![]() | Up a level |
Hasbullah, Husni and Syukri Amri, Adi Ikhsan (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada CV Romi Tour and Travel. Jurnal PROKSI (Jurnal Program Vokasi Ekonomi dan Bisnis), 1 (3). pp. 26-37. ISSN 2623-176X
SARI, NOVITA and CHAIRUNNISA, FITRI and IMASTARY TAN, MAULIDIA (2020) Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) dan Discount Terhadap Minat Beli Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi Pada Marketplace Lazada Indonesia. Prosiding Seminar Nasional JEBAC. pp. 64-78. ISSN ISBN 978-623-92349-5-9
SARI, NOVITA and CHAIRUNNISA, FITRI and ROSMELI, ROSMELI (2020) Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pelatihan Pengolahan Sayuran Menjadi Selai Dengan Metode Atmospheric Sebagai Alternatif Usaha Keluarga di Kelurahan Rajawali Jambi. Jurnal Karya Abdi, 4 (3). ISSN 2580-2178