![]() | Up a level |
Afrianti Astuti, Windi (2024) Strategi Pengelolaan Resiko Saat Penyelenggaraan Event Pada PT. Jambi Event Organizer. D3 thesis, Universitas Jambi.
Agustina, Triyani (2024) Strategi Manajemen Jambi Event Organizer Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. D3 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Angle, Megawaty (2024) Strategi pengembangan tenaga pemasaran di PT agung Toyota Sipin Jambi. D3 thesis, Universitas jambi.
angelita, putri (2024) STRATEGI OPTIMALISASI PROSES PELAYANAN DAN EFISIENSI OPERASIONAL BENGKEL PADA AGUNG TOYOTA PAL 10. D3 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Dheriyantama, Alan Putra (2024) MODEL KETERKAITAN MEMORABLE TOURISM EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION (PERSPEKTIF WISATAWAN PADA DESTINASI WISATA BERBASIS PENGALAMAN). S1 thesis, Manajemen Pemasaran.
Dinanti, Salsabila (2024) Pengaruh Content Marketing dan Celebrity Endorse Terhadap Minat Beli Produk Fashion Jiniso Pada Generasi Z Pengguna Tiktok di Kota Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
fajri, zul kurniawan (2024) STRATEGI POSITIONING DALAM INDUSTRI RAM SAWIT STUDI PADA CV. LOADING SAWIT USAHA MANDIRI. D3 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
gubangsyah, eghi (2024) strategi minat klien untuk menggunakan jasa jambi event organizer (JEO). D3 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
hasanah, nur (2024) STRATEGI PEMASARAN SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT PADA BANK SAMPAH BAROKAH BERSAMA KELURAHAN MAYANG MANGURAI KECAMATAN ALAM BARAJO. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Kurniawan, Yohanes (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (eWOM) dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen V-GEN di Kota Jambi. S1 thesis, Manajemen Pemasaran.
latifa, ummi (2024) PERANAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (CSR) GRAPARI DALAM TELKOMSEL JAMBI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. D3 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Mardiana, Dina (2024) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN MRA PADA PT AGUNG TOYOTA PAL 10 JAMBI. D3 thesis, Universitas Jambi.
puspita dewi, anita (2024) Tenaga pelaksana accounting kendaraan bermotor (TPA KBM ) Pada PT.Agung Toyota Pall 10 Jambi. D3 thesis, universitas UNJA.
SINAGA, CHRSITOVEL (2024) TANGGUNG JAWAB JAMBI EVENT ORGANIZER TERHADAP SEBUAH EVENT. D3 thesis, UNIVERSITAS UNJA.
Stefania, Purba (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PT. TELKOMSEL BRANCH JAMBI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. D3 thesis, Universitas UNJA.