![]() | Up a level |
Amin, Shofia and Fitriaty, Fitriaty (2018) MEMBANGUN MOTIVASI WIRAUSAHA DAN KEUNGGULAN BERSAING PENGRAJIN BATOK KELAPA DI KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT. Prosiding Sembadha, 1 (1). pp. 67-71.
Amin, Shofia and Hasbullah, Husni (2018) Linking personal attributes, technical skill and managerial competence towards entrepreneurial orientationand the success of traditional home culinary industry. Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah, 5 (3). pp. 157-166. ISSN 2355-8520
Amin, Shofia and Hasbullah, Husni (2018) PEMBINAAN MANAJEMEN PRAKTIS PADA HOME INDUSTRY KERIPIK SINGKONG DI DESA PEMATANG GAJAH MUARO JAMBI. Jurnal Karya Abdi Masyarakat, 2 (2). pp. 161-165.
Amin, Shofia and Heriberta, Heriberta and Kurniawan, Dwi (2018) Family Business Management Model on Fashion Home Industry Jambinese Batik. KnE Social Sciences-Proceeding ICOI 2018.
Dahmiri, Dahmiri (2018) MODEL PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA DI PROVINSI JAMBI. D3 thesis, Universitas Jambi.
Dahmiri, Dahmiri and Indrawijaya, Sigit and Fatricia, Raja Sharah and Yasmin, Anita (2018) Review/Turnitin Batik Jambi Promotion Based on Social Media in Asean Economics Community. Emerald Publishing Limited, Proceedings of MICoMS 2017.
Fitriaty, Fitriaty and Amin, Shofia and Khalik, Idham (2018) IMPLEMENTASI MANAJEMEN KEUANGAN DALAM RANGKA MENGEMBANGKAN INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH PADA UMKM CENTER OLT (OLAHAN LAUT TUNGKAL ) DI KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT. Prosiding Sembadha, 1 (1). pp. 151-155.
Hartanto, Dicki and Amir, Amri and Machpudin, Asep and Lubis, Tona Aurora (2018) The Effect of Macro Economics on Sharia Mutual Fund Performance with Jakarta Islamic Index (JII) as Intervening Variable. International Journal Of Economics and Research, 9 (3). pp. 1-11. ISSN 2229-6158
Hutomo Putra, Tri and Dahmiri, Dahmiri (2018) Pengaruh Iklan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada masyarakat Kota Jambi terhadap produk smartphone Xiaomi). Program Studi Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan.
Ihsan, Mohammad and Perdana, Ade (2018) THE INFLUENCE OF PROMOTIONAL COST AGAINTS SALES VOLUME PRODUCT BATIK JAMBI SELARAS PINANG MASAK IN JAMBI CITY. Journal of Business Studies and Management Review, 1 (2). pp. 52-55. ISSN E ISSN:2597-6265
Lubis, Tona Aurora and Firmansyah, Firmansyah (2018) Buku_Tata Kelola dan Perilaku Bisnis Para Pedagang Sayur, Pedagang Ikan, Pedagang Daging dan Ayam di Pasar Tradisional. Salim Media Indonesia, Jambi. ISBN 978-602-5724-26-8
Putra, Tri Hutomo and Dahmiri, Dahmiri (2018) PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada masyarakat Kota Jambi terhadap produk smartphone Xiaomi). Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan, 7 (2). pp. 127-137. ISSN E-ISSN : 2685-9424; ISSN : 2252-8636
SARI, NOVITA (2018) Analisis Pengaruh Kepribadian, Lingkungan Keluarga Dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Minat Berwirausaha. Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Galuh Ciamis, 5 (1). ISSN P-ISSN : 2355 - 6099 E-ISSN : 2620 - 6188
Willian, Rohman and Sari, Novita Eka and Lubis, Tona Aurora and Savitri, Rizdhianty (2018) The Marketing Model and Human Resources Management Strategies to Achieve Competitive Advantage of Grocery Stores. Advances in Economics, Business and Management Research, 57. pp. 339-346. ISSN 2352-5428