LESTARI, SUCI MAULIA (2021) PEMAHAMAN ORANG TUA TENTANG MAKNA BERMAIN SAMBIL BELAJAR BAGI ANAK USIA DINI USIA 5-6 TAHUN DI TK MAYANG MAS SEBAPO KECAMATAN MESTONG. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
00 COVER.docx Download (241kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI-converted.pdf Download (66kB) |
![]() |
Text
03 HALAMAN PENGESAHAN.docx Download (39kB) |
![]() |
Text
BAB I-converted.pdf Download (114kB) |
![]() |
Text
BAB V-converted.pdf Download (88kB) |
Abstract
Orang tua mempunyai peran penting terhadap perkembangan anak usia dini 5-6 tahun jadi sebagai orang tua, harus memiliki Pemahaman tentang makna bermain sambil belajar bagi anak usia dini usia 5-6 tahun di TK Mayang Mas Sebapo Kecamatan Mestong”. Skripsi. Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini. Jurusan Ilmu Pendidikan FKIP Universitas Jambi. Tujuan penelitian untuk mendeskripsikan bagaimana pemahaman orang tua tentang makna bermain sambil belajar bagi anak usia dini usia 5-6 tahun di TK Mayang Mas Sebapo Kecamatan Mestong. Jenis penelitian ini yaitu penelitian deskriptif, yang mengukur pemahaman orang tua tentang makna bermain sambil belajar bagi anak usia dini usia 5-6 tahun di TK Mayang Mas Sebapo Kecamatan Mestong. Subjek dalam penelitian ini TK yang menjadi subjek penelitian adalah anak TK Mayang Mas Sebapo Kecamatan Mestong dengan jumlah anak 15 anak. Berdasarkan hasil pengolahan data mengenai pemahaman orang tua tentang makna bermain sambil belajar bagi anak usia dini usia 5-6 tahun Di TK Mayang Mas Sebapo Kecamatan Mestong secara umum berada dalam tingkatan “Tinggi”. Hal tersebut terbukti hasil rata-rata bobot yang telah diperoleh yaitu sebesar 80 %. Kata kunci : Pemahaman orang tua bermain sambil belajar.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PG-PAUD |
Depositing User: | SUCI MAULIA LESTARI |
Date Deposited: | 18 Jun 2021 03:44 |
Last Modified: | 18 Jun 2021 03:44 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/20919 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |