Busra, Wanda (2021) PENGARUH BRAND EQUITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI PADA RETAIL PT CAMPINA ICE CREAM INDUSTRY Tbk - JAMBI. S2 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (291kB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (987kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB 6.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh langsung antara brand equity terhadap loyalitas pelanggan; (2) Pengaruh langsung antara service quality terhadap loyalitas pelanggan; (3) Pengaruh langsung antara brand equity terhadap kepuasan pelanggan; (4) Pengaruh langsung antara service quality terhadap kepuasan pelanggan; (5) Pengaruh langsung antara kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan; (6) Pengaruh kepuasan pelanggan dalam memediasi brand equity dan service qualityi terhadap loyaltias pelanggan. Penelitian ini dilaksanakan pada customer aktif atau outlet yang terdaftar pada PT Campina Ice Cream Industry Tbk. . Populasi adalah 68 customer tetap dan data valid yang dijadikan sampel adalah 68 customer. Data dikumpulkan dengan metode wawancara dan kuisioner, yang selanjutnya dianalisis dengan analisis kausal. Teknik analisis data menggunakan Path Analysis (Analisis Jalur). Hasil penelitian didapatkan bahwa (1) Pengaruh langsung antara brand equity terhadap loyalitas pelanggan tidak berpengaruh positif dan signifikan, (2) Pengaruh langsung antara service quality terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh positif dan signifikan, (3) Pengaruh langsung antara brand equity terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan, (4) Pengaruh langsung antara service quality terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan, (5) Pengaruh langsung antara kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh positif dan signifikan, (6) Pengaruh kepuasan pelanggan dalam memediasi brand equity dan service qualityi terhadap loyaltias pelanggan berpengaruh positif dan signifikan. Kata Kunci : Brand Equity, Service Quality, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | WANDA BUSRA |
Date Deposited: | 30 Jun 2021 02:23 |
Last Modified: | 30 Jun 2021 02:23 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/21968 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |