Dhamasti, Tasya (2021) PENGARUH SEKUEL FILM TERHADAP KEPUTUSAN AUDIENCE UNTUK MENONTON DAN MEMBELI MERCHANDISE PADA KONSUMEN ANAK-ANAK (Studi kasus pada film Disney Frozen). S1 thesis, manajemen.
![]() |
Text
SKRIPSI TASYA DHAMASTI.pdf Restricted to Repository staff only Download (831kB) |
![]() |
Text
Scanned.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
BAB I PENDAHULUAN tasya.pdf Download (372kB) |
![]() |
Text
BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN tasyaq.pdf Download (14kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAK1 tasya.pdf Download (242kB) |
![]() |
Text
Scanned(1).pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sekuel film terhadap minat nonton Film Frozen dan menganalisis pengaruh sekuel film terhadap minat beli produk marchandise Film Frozen . Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif kuantitatif dengan menggunakan alat analisis regresi sederhana. Berdasarkan hasil regresi diketahui bahwa Sekuel Film berpengaruh signifikan terhadap Minat Nonton. Berpengaruhnya sekuel film terhadap minat nonton karena sekuel film yang ditanyangkan sangat menarik dan membuat responden penasaran sehingga menimbulkan minat untuk menontonnya. Berdasarkan hasil regresi diketahui bahwa Sekuel Film berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Berpengaruhnya sekuel film terhadap minat beli marchandise karena sekuel film yang ditanyangkan membuat responden antusias sehingga berdampak meningkatnya minat responden untuk membeli produk marchandise film frozen tersebut. Kata Kunci: Sekuel Film, Minat Nonton, Minat Beli.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | DHAMASTI |
Date Deposited: | 22 Dec 2021 07:29 |
Last Modified: | 22 Dec 2021 07:29 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/29449 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |