PERANAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (CSR) GRAPARI DALAM TELKOMSEL JAMBI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN

latifa, ummi (2024) PERANAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (CSR) GRAPARI DALAM TELKOMSEL JAMBI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN. D3 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (18kB)
[img] Text
BAB 1 (1).pdf

Download (176kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (69kB)
[img] Text
Halaman pengesahan.pdf

Download (569kB)
[img] Text
Halaman persetujuan.pdf

Download (498kB)
[img] Text
LAPORAN TUGAS AKHIR UMMI LATIFAH C0B021020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Lembar kuning.pdf

Download (541kB)

Abstract

Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan tanggung jawab perusahaan dan menjadi komitmen bagi perusahaan untuk melaksanakannya. CSR tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tetapi juga meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap perusahaan. Tujuan dari kegiatan magang ini adalah untuk mendeskripsikan bentuk program CSR yang dilakukan oleh Grapari Telkomsel Jambi, peran CSR dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, serta upaya yang dilakukan oleh Grapari Telkomsel Jambi. Hasil dari kegiatan menunjukkan bahwa Peran CSR Grapari Telkomsel Jambi dalam meningkatkan kepuasan pelanggan meliputi peran dalam membentuk citra baik perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, peran dalam membangun kepercayaan pelanggan, serta peran dalam membangun loyalitas pelanggan. Semakin baik CSR yang memperlihatkan perusahaan menjalankan kewajibannya untuk melindungi dan meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat dan sekaligus perusahaan, maka kepuasan pelanggan akan meningkat. Kata kunci : peran, CSR, kepuasan pelanggan

Type: Thesis (D3)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : peran, CSR, kepuasan pelanggan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Ummi latifah
Date Deposited: 19 Jul 2024 08:12
Last Modified: 19 Jul 2024 08:12
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/69219

Actions (login required)

View Item View Item