PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC MELALUI PLATFORM TIKTOK DI KOTA JAMBI

Safitri, Nita (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC MELALUI PLATFORM TIKTOK DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Manajemen.

[img] Text
SKRIPSI FIXX NITA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (215kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (808kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (291kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (450kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh social media marketing dan live streaming terhadap keputusan pembelian produk skintific melalui platform TikTok di Kota Jambi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Penentuan jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 96 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling serta metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner digital yaitu google form dengan skala likert. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solution) dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics 25 For Windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial marketing dan live streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skintific melalui platform TikTok di Kota Jambi. Kata kunci: Social Media Marketing, Live Streaming, Keputusan Pembelian

Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: SAFITRI
Date Deposited: 10 Apr 2025 06:28
Last Modified: 10 Apr 2025 06:28
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/76892

Actions (login required)

View Item View Item