Safitri, Nita (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC MELALUI PLATFORM TIKTOK DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Manajemen.
![]() |
Text
SKRIPSI FIXX NITA.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (215kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (808kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (291kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (450kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh social media marketing dan live streaming terhadap keputusan pembelian produk skintific melalui platform TikTok di Kota Jambi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Penentuan jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 96 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling serta metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner digital yaitu google form dengan skala likert. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solution) dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics 25 For Windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial marketing dan live streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk skintific melalui platform TikTok di Kota Jambi. Kata kunci: Social Media Marketing, Live Streaming, Keputusan Pembelian
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | SAFITRI |
Date Deposited: | 10 Apr 2025 06:28 |
Last Modified: | 10 Apr 2025 06:28 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/76892 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |