harianja, arimbi (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS UMKM MITRA BINAAN RUMAH BUMN KOTA JAMBI. S1 thesis, universitas jambi.
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (192kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (247kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) |
![]() |
Text
halaman cover atau judul skripsi.pdf Download (119kB) |
![]() |
Text
Pengaruhi digital marketing dan personal branding terhadap peningkatan brand awareness UMKM mitra binaan rumah bumn kota jambi-Arimbi Harianja.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Tanda pengesahan skripsi tdd.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Tanda persetujuan skripsi ttd.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Digital marketing dan personal branding terhadap peningkatan Brand awareness pada UMKM mitra Binaan Rumah BUMN kota Jambi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari pengisian kuesioner melalui google forms, populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah seluruh UMKM mitra binaan Rumah BUMN kota Jambi yang berjumlah 89 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis structual equation modeling (SEM) dengan SmartPLS 4.0.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh Digital marketing dan personal branding terhadap brand awareness UMKM mitra binaan Rumah BUMN kota jambi berpengaruh positif dan signifikan. Kata kunci: Digital marketing, personal branding, brand awareness
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Arimbi Harianja |
Date Deposited: | 17 Jul 2025 07:13 |
Last Modified: | 17 Jul 2025 07:13 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/84857 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |