PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS UMKM MITRA BINAAN RUMAH BUMN KOTA JAMBI

harianja, arimbi (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PERSONAL BRANDING TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS UMKM MITRA BINAAN RUMAH BUMN KOTA JAMBI. S1 thesis, universitas jambi.

[img] Text
BAB 1.pdf

Download (192kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (247kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (156kB)
[img] Text
halaman cover atau judul skripsi.pdf

Download (119kB)
[img] Text
Pengaruhi digital marketing dan personal branding terhadap peningkatan brand awareness UMKM mitra binaan rumah bumn kota jambi-Arimbi Harianja.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Tanda pengesahan skripsi tdd.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Tanda persetujuan skripsi ttd.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Digital marketing dan personal branding terhadap peningkatan Brand awareness pada UMKM mitra Binaan Rumah BUMN kota Jambi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari pengisian kuesioner melalui google forms, populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah seluruh UMKM mitra binaan Rumah BUMN kota Jambi yang berjumlah 89 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis structual equation modeling (SEM) dengan SmartPLS 4.0.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh Digital marketing dan personal branding terhadap brand awareness UMKM mitra binaan Rumah BUMN kota jambi berpengaruh positif dan signifikan. Kata kunci: Digital marketing, personal branding, brand awareness

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Arimbi Harianja
Date Deposited: 17 Jul 2025 07:13
Last Modified: 17 Jul 2025 07:13
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/84857

Actions (login required)

View Item View Item