Strategi Guru Dalam Menumbuhkan Sikap Tanggung Jawab Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VA Pada Pembelajaran Dalam Jaringan di SD Adhyaksa 1 Kota Jambi

Damai Yanti, Vellya and Arsil, Arsil and Sofwan, Muhammad (2021) Strategi Guru Dalam Menumbuhkan Sikap Tanggung Jawab Belajar Matematika Peserta Didik Kelas VA Pada Pembelajaran Dalam Jaringan di SD Adhyaksa 1 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (115kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (36kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (356kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (9kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (196kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (23kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (109kB)
[img] Text
persetujuan.pdf

Download (110kB)

Abstract

Berdasarkan hasil wawancara yang peneliti lakukan dengan wali kelas VA SD Adhyaksa 1 Kota Jambi menyatakan bahwa pada saat mengumpulkan tugas peserta didik belum optimal bertanggung jawab belajar pada pembelajaran matematika yang dikirimkan melalui grup whatsapp dan peserta didik mengantarkan tugas secara langsung kesekolah. Pada saat guru mengevaluasi proses pembelajaran terdapat peserta didik yang belum bertanggung jawab dalam menyelesaikan tugas seperti saat mengumpulkan tugas peserta didik hanya sebagian tugas yang dikerjakan. Hal ini dikarenakan peserta didik belum memahami materi pembelajaran . Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan jenis penelitiannya fenomenalogi .

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD
Depositing User: Vellya Damai Yanti
Date Deposited: 20 Jan 2021 04:29
Last Modified: 20 Jan 2021 04:33
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/16003

Actions (login required)

View Item View Item