PENGARUH PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN,MOTIVASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (SURVEY PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAMBI)

Hastuti, Wulan Novi (2021) PENGARUH PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN,MOTIVASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (SURVEY PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAMBI). S1 thesis, Akuntansi.

[img] Text
skripsi wulan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (40kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN DAN PERSETUJUAN.pdf

Download (933kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (36kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (80kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (39kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (109kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah penerapan sistem pengendalian manajemen, motivasi dan gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja manajerial pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi baik secara simultan maupun parsial. Penerapan sistem pengendalian manajemen, motivasi dan gaya kepemimpinan menjadi variabel independen, sedangkan kinerja manjerial menjadi variabel dependen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dimana jenis data yang digunakan adalah data Primer berupa kuesioner pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi. Teknik analisis data yang digunakan penelitian adalah analisis regresi linier berganda menggunakan bantuan SPSS for windows. Populasi dalam penelitian ialah seluruh tingkat manajemen organisasi yang ada pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi dengan jumlah sampel sebanyak 52 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa:Sistem pengendalian manajemen, motivasi dan gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja manajerial pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi. Sistem pengendalian manajemen berpengaruh terhadap kinerja manajerial pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi. Motivasi berpengaruh terhadap kinerja manajerial pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi.Gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap kinerja manajerial pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi Kata Kunci: SPM, Motivasi, Gaya Kepemimpinan, Kinerja Manajerial

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > SI Akuntansi
Depositing User: Hastuti
Date Deposited: 11 Oct 2021 06:41
Last Modified: 11 Oct 2021 06:41
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/27013

Actions (login required)

View Item View Item