manajemen pemasaran bubuk kopi pada PT. Alko Sumatra Kopi Kabupaten Kerinci

ebigael sitanggang, yeni (2021) manajemen pemasaran bubuk kopi pada PT. Alko Sumatra Kopi Kabupaten Kerinci. D3 thesis, Universitas jambi.

[img] Text
SKRIPSI FULL TEKS-converted-compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
COVER-converted-compressed.pdf

Download (47kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN-converted-compressed.pdf

Download (5kB)
[img] Text
ABSTRAK-converted-compressed.pdf

Download (12kB)
[img] Text
BAB 1-converted-compressed.pdf

Download (39kB)
[img] Text
BAB V-converted-compressed.pdf

Download (7kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-converted-compressed.pdf

Download (29kB)

Abstract

ABSTRAK Praktek Kerja Lapang ini bertujuan mempelajari manajemen pemasaran Bubuk Kopi pada PT. Alko Sumatra Kopi Kabupaten Kerinci. Pendekatan yang dilakukan melalui Praktik Kerja Lapang padda tanggal 22 februrari – 30 Mei 2021. Metode Praktik Kerja Lapang yaitu dengan melakukan pengamatan langsung, partisipasi dan diskusi. Untuk mencapai tujuan, Organisasi harus mempunyai standar-standar dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan yang harus diikuti oleh pihak yang terlibat dalam kegiatan Pemasaran. Objek yang diamati dalam Praktik Kerja Lapang adalah mendalami tentang manajemen pemasaran bubuk kopi. Ada beberapa tahapan proses yang dilakukan antara lain Pengemasan produk, Pengepakan Produk, Mendistribusikan Produk, hingga sampai Memasarkan Produk. Dalam pendalaman aspek yang akan diteliti maka peneliti akan melihat seberapa jauh Mmanajemen yang telah diterapkan didalam setiap Pemasaran Bubuk Kopi pada PT. Alko Sumatra Kopi.

Type: Thesis (D3)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Sitanggang
Date Deposited: 28 Oct 2021 06:42
Last Modified: 28 Oct 2021 06:42
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/27340

Actions (login required)

View Item View Item