Wulandari, Nadya Nurindah (2021) IMPLEMENTASI PELAYANAN PT. JASA RAHARJA CABANG JAMBI DALAM MEMBERIKAN SANTUNAN TERHADAP KORBAN KECELAKAAN LALU LINTAS. Nadya blog, 1 (1). pp. 1-74. ISSN 2508-2000
![]() |
Text
IMPLEMENTASI PELAYANAN PT. JASA RAHARJA CABANG JAMBI DALAM MEMBERIKAN SANTUNAN TERHADAP KORBAN KECELAKAAN LALU LINTAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
Cover nadyaa.pdf Download (35kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PERSETUJUAN PENGESAHAN NADYA.pdf Download (265kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK Nadya.pdf Download (9kB) |
![]() |
Text
BAB I nadyaa.pdf Download (272kB) |
![]() |
Text
BAB IV nadyaa.pdf Download (148kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA Nadyaa.pdf Download (311kB) |
Abstract
ABSTRAK Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana PT. Jasa Raharja cabang jambi mengimplementasikan pelayanannya terhadap korban kecelakaan lalu lintas. metode penulisan yang digunakan dalam laporan tugas akhir ini adalah metode pengumpulan data deskriptif melalui wawancara, observasi, dan data kepustakaan. Berdasarkan hasil penulisan dapat ditarik kesimpulan bahwa implementasi pelayanan PT. Jasa Raharja dalam memberikan santunan korban kecelakaan lalu lintas sinkron dengan ketentuan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 perihal dana pertanggungan wajib kecelakaan penumpang serta Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 perihal dana kecelakaan lalu lintas jalan menjadi proteksi dasar, kemudian menghimpun serta mengelola dana dari masyarakat atas santunan. Melalui laporan ini diharapkan PT. Jasa Raharja meningkatkan perannya dalam memberikan santunan terhadap korban kecelakaan lalu lintas. Kata Kunci : Implementasi, Santunan, Pelayanan
Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | WULANDARI |
Date Deposited: | 06 Dec 2021 07:06 |
Last Modified: | 06 Dec 2021 07:06 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/28193 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |